Seputar Penyakit Dan Solusi Dengan Cara Pengobatan Herbal

 
 

Banyak Kunyah Permen Karet Bakal Pacu Kerja Otak

Banyak Kunyah Permen Karet Bakal Pacu Kerja Otak - Para peneliti di Universitas St Lawrence memilih siswa yang mengunyah permen karet sebelum memintanya mengikuti serangkaian tes. Mereka menemukan, para siswa yang mengunyah permen karet dapat menjawab serangkaian ujian lebih cepat daripada para siswa yang tidak lebih dahulu mengunyah permen karet sebelum tes.

Pemimpin penelitian Prof Serge Onyper menjelaskan alasannya, di mana mengunyah permen dapat meningkatkan gairah kinerja sampai ke tingkat tertentu. Penelitian ini sendiri telah dipublikasikan dalam jurnal Appetite.
"Beberapa proses kognitif seperti pembentukan memori, manfaat dari perubahan fisiologis yang berkaitan dengan gairah moderat. Dan ada banyak bukti bahwa kegiatan mengunyah memiliki dampak baik bagi denyut jantung dan aliran darah," jelasnya, seperti dilansir Menshealth.

Ia juga menegaskan bahwa mengunyah memberi dorongan yang sama dengan berolahraga. Ingin membuktikan? Coba saja kunyah permen karet selama 5 menit sebelum Anda mengerjakan tugas. Namun, studi tersebut memberi catatan bahwa manfaat dari mengunyah hanya berlangsung 15-20 menit pertama pada pengujian

Comments :

0 komentar to “Banyak Kunyah Permen Karet Bakal Pacu Kerja Otak”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Followers

Statistik Blog

 
Banyak Kunyah Permen Karet Bakal Pacu Kerja Otak - Kumpulan Obat Herbal
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Agen Bola Indonesia | Agen Bola