Seputar Penyakit Dan Solusi Dengan Cara Pengobatan Herbal

 
 

Inilah Cabai Unik Berbentuk Alat Kelamin Pria

Sobat muda pasti jika melihat gambar cabe ini mungkin akan berfikiran negatif, apalagi buat para cewek-cewek diluar sana yang melihat ini, tapi jika anda berpikir ini adalah hasil rekayasa genetik atau photoshop, maka anda salah. Pasalnya, cabai-cabai yang ini terbentuk melalui proses alami dan bentuknya seperti alat kejantanan pria.

Willy Chilly demikianlah cabai tersebut dinamai, memang tumbuh secara alami dan bentuknya mirip ataupun menyerupai alat kelamin pria. Tapi walau bentuknya cukup unik, namun jangan pernah anda meragukan tingkat kepedasan cabai yang juga disebut dengan Peters Peppers atau penis peppers ini. Hal ini disebabkan karena cabai ini nyaris memiliki kepedasan yang sama dengan paprika Tabasco serta 10 kali lebih pedas dibandingkan Jalapenos.



Kebanyakan tanaman cabai langka ini sebagian besarnya ditemukan di wilayah Texas dan Lousiana, Amerika Serikat. Biasanya cabai ini ditanam sebagai koleksi atau budidaya kebun yang jumlahnya cukup terbatas. Namun anda jangan kuatir, sekarang anda bisa menanam tanaman ini karena perusahaan Willy Chilli telah menjual bibitnya beserta dengan instruksi petunjuk untuk menanamnya.

Comments :

0 komentar to “Inilah Cabai Unik Berbentuk Alat Kelamin Pria”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Followers

Statistik Blog

 
Inilah Cabai Unik Berbentuk Alat Kelamin Pria - Kumpulan Obat Herbal
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Agen Bola Indonesia | Agen Bola